Survivor Thoriq Ditemukan SAR Gabungan Di Bukit Piramid

706 views

Persiapan evakuasi sudah dilaksanakan. Karena kondisi tidak memungkinkan akibat kabut. Proses evakuasi akan dilaksanakan besok pagi, Sabtu (6/7/2019). Ft. Ifa

Wartawan kabarrakyat.id Bondowoso, Ifa Bahsa mengabarkan dilokasi, persiapan evakuasi sudah dilaksanakan. Karena kondisi cuaca tidak memungkinkan, akibat kabut dan medan berbahaya malam hari. Proses evakuasi baru dilangsungkan besok pagi, Sabtu (6/7/2019).

KABARRAKYAT.ID – Survivor Thoriq Rizki Maulidan ditemukan Tim SAR gabungan di Bukit Piramid, Bondowoso, Jum’at (5/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Tim SAR gabungan, Basarnas, TNI, Polri, melakukan persiapan evakuasi bersama-sama dengan relawan dari Wanadri, Gema Mahapeta Univ. Bondowoso, Relawan Brigadir Penolong, dan Tim gabungan SAR termasuk BPBD Kabupaten Bondowoso.

Saat ini persiapan evakuasi sedang berlangsung di pos 1 Bukit Piramid, melibatkan aparat keamanan, Basarnas Pos Jember, TNI dan Polri Bondowoso dipimpin Kapolres AKBP Febriansyah S.I.K.

Informasi dari berbagai pihak yang dihimpun wartawan kabarrakyat.id Bondowoso, Ifa Bahsa mengabarkan persiapan evakuasi sudah dilaksanakan. Karena kondisi tidak memungkinkan akibat kabut. Proses evakuasi akan dilaksanakan besok pagi, Sabtu (6/7/2019).

Hingga berita ini dikabarkan belum ada penjelasan resmi dari pihak berwenang. Sejumlah media yang sudah tiba hanya bisa sampai di Pos 1 saja. Mengingat lokasi medan yang cukup sulit.

Telah diberitakan, pencarian pendaki Bukit Piramid, Pegunungan Kalipuro, Bondowoso sudah dilaksanakan kurang lebih sembilan hari lalu oleh Basarnas, TNI, Polri, relawan pecinta alam dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Jember dan Bondowoso.

Keempat pelajar tersebut adalah Alumni SMP IV yang baru lulus tahun ajaran ini, adalah: – THORIQ RIZKY MAULIDAN umur (15th) warga perumahan Villa Kembang Bondowoso (korban yang hilang). Rekan pendakian kondisi selamat, PUNGKY FILZAH PRANATA umur (16th) warga Badean. RISKI kelurahan Nangkaan (16th) dan SYAFRIL kelurahan Nangkaan (16th).

Reporter: Ifa

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#bondowoso #Bukit Piramid #Survivor #thoriq

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply