Jumat, November 27, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Syah Nata Negara Selalu Dapat Simpati Masyarakat

Syah Nata Negara Selalu Dapat Simpati Masyarakat

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Syah Nata Negara, Calon Wakil Bupati Trenggalek Paslon 2 dalam kampanyenya hari yang ke-17, disetiap tempat yang didatangi mendapatkan simpati dari semua lapisan masyarakat.

Ini terlihat, Syah menggelar kampanye mendapat sambutan hangat dan ramah masyarakat. Bahkan dengan suka cita Syah melayani masyarakat yang hendak berswafoto denganya.

Hari ke 17 kampanye, Syah Nata Negara mengawali agenda kampanye dengan ikut senam bersama di stadion Menak Sopal, Trenggalek.

Baca : Gubernur Apresiasi Pengunjung – Pengelola Jatim Park 3 Patuhi Prokes

Selanjutnya ia bertolak ke kecamatan Kampak tepatnya di desa Ngadimulyo untuk menghadiri kegiatan penutupan Diklatsar anggota baru Banser.

Kedatangan Syah di Ngadimulyo, dalam kapasitas mendampingi Calon Bupati M Nur Arifin yang sedang memberikan materi kepada calon anggota baru Banser sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Seperti kita ketahui, Calon Bupati Trenggalek nomor 2 M Nur Arifin, dalam kepengurusan Ansor, beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jatim.

Baca : Liburan Panjang, Tiket Wisata Gunung Bromo Habis

Dalam kegiatan kampanye hari ini ditutup dengan kegiatan memancing dan bersilaturahmi bersama ratusan warga dusun kedungcangkring Desa Sumberingin Kecamatan Karangan.

Warga Kedungcangkring sangat merasa senang dengan agenda mancing bareng Cawabup Syah Natanegara yang digelar dikolam pemancingan.

“Insyaallah Paslon nomor 2 Arifin – Syah menang, banyak masyarakat yang suka, ditambah Cawabub Syah orangnya sangat ramah. Sebab diacara mancing bareng hari ini, banyak doorprise yang diberikan bagi pemancing serta banyak pedagang keliling yang berada dilokasi, kecipratan berkahnya,” kata Slamet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca