Tabrak Anjing di Jalan Raya, Pemuda Tewas Sia-sia

106 views
banner 468x60)

banner 468x60)

Ilustrasi

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Diduga ceroboh dan kurang hati-hati dalam berkendara motor. Mulai bergurau dan bermain handphone, hingga menabrak seekor anjing. Akibatnya, teman yang dibonceng terjatuh dijalan raya dan seketika ditabrak mobil Honda Brio P 1131 VT yang melintas. Ironisnya pemuda yang membonceng tidak tahu, temannya jatuh dan baru berhenti setelah warga teriak, dan mendapati temannya tewas mengenaskan.

“Ironisnya pengendara motor Honda Bead bernama Irvan Prayoga (17) Dusun Ringinasri, RT 19 RW 05, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo tidak mengetahui kalau rekan yang dibonceng terjatuh dari motornya,”kata warga Desa Wringinpitu, bernama Holi, dilokasi kejadian, Selasa (29/5/2018) malam.

Kanit Laka Pos Polsek Muncar, IPTU Kateno mengatakan saat kejadian itu korban laka di jalan raya Dusun Bayatrejo, tepatnya dekat perempatan masuk Desa Wringinpitu. Irvan mengendarai motor Honda Beat bersama rekanya bernama Yudi (12) asal Dusun Ringinsari, RT 19 RW 06, Desa Wringinpitu berboncengan melaju dari arah Barat menuju timur, sambil bergurau. Yudi duduk menyamping seperti seorang perempuan sambil memegang Hp ketika dibonceng.

Baca juga :

Saat ditempat kejadian perkara (TKP) Irvan tidak mengetahui didepanya ada seekor anjing. Sehingga kendaraan yang dikendarai Irvan itu oleng setelah menabrak seekor anjing. Akibat kejadian itu Yudi terpental dan jatuh,” lanjut, IPTU Kateno.

“Secara bersamaan dari arah yang berlawanan timur menuju barat, melaju kendaraan mobil Brio dengan nopol P 1131 VT, yang dikemudikan Arif (40) warga Ringinasri, 02/06, Desa Wringinpitu. Pengakuan Arif bahwa jarak yang terlalu dekat, sehingga pengemudi tidak bisa menghindar,” imbuhnya

Sehingga mobil brio menabrak Yudi yang terjatuh dari motor Honda Beat. Sementara Irvan yang mengendarai motor Honda Beat terus melaju dan baru berhenti ketika warga sekitar meneriaki kalau temanya terjatuh. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat lalu tewas. “Ini akibat ceroboh sehingga membahayakan orang lain,” pungkasnya.

Reporter  : Siswanto

Editor : Setiawan

banner 468x60)

#ceroboh #kecelakaan #tewas di Jalan Raya

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply