Tabrakan Beruntun di Jalan Kediri-Tulungagung 1 Tewas

218 views
banner 468x60)
Laka maut

Foto: Korban tewas dievakuasi ke rumah sakit terdekat oleh kepolisian.

KABARRAKYAT.ID – 3 sepeda motor tabrakan beruntun di jalan raya penghubung Kediri – Tulungagung, masuk Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Akibatnya 1 orang tewas di TKP, (7/4/2019 ).

Kapolsek Ngadiluwih AKP Moh Shokip,  saat dua kendaraan berjalan beriringan dari arah Utara ke Selatan, sepeda motor Suzuki Satria Nopol AG 3267 ZU, dikendarai Zaenal (19) warga Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, dan Suzuki satria Nopol AG 3596 HY dikendarai Rio (17) warga Dusun Sumberjoyo, Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri yang berboncengan dengan Heru Sofyan (14).

Sampai di TKP, jelasnya, tiba- tiba motor Rio oleng ke kanan dan menyerempet sepeda motor Honda Supercup kalong dari arah berlawanan tanpa nopol, yang dikendarai Moh Ulin Huna (25) warga Desa Ngadiluwih yang berboncengan dengan Deni Dwi Mustofa (21) melaju dari arah Tulungagung menuju Kediri.

Baca juga:

“Sepeda motor Honda supercup, yang tersenggol oleng ke kanan dan tetabrak lagi oleh sepeda motor Suzuki satria yang dikendarai Zaenal, kejadian lakalantas terjadi tadi malam, pengendara sepeda motor satu orang korban meninggal dunia, warga Jalan Pramuka 1/4, Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri,” terang AKP Moh Shokip.

“Deni Dwi Mustofa (21) meninggal dunia dilokasi kejadian. Untuk korban lainnya masih mendapatkan perawatan di Rumah sakit Arga Husada Ngadiluwih,” tembah Kapolsek Ngadiluwih.

Kejadian itu, dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri.

Reporter : Didik S

Editor : Richard

banner 468x60)

#lakalantas #polres kediri

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply