Rabu, November 25, 2020
Beranda PERISTIWA Tak Butuh Waktu Lama Polsek Kuripan Ungkap Mayat Mr.X Asal Sukapura

Tak Butuh Waktu Lama Polsek Kuripan Ungkap Mayat Mr.X Asal Sukapura

REPORTERRichard

Petugas Polsek Kuripan saat membawa potongan mayat Mr.X di Desa Wringin Anom.

KABAR RAKYAT – Tidak butuh waktu lama Polsek Kuripan, Polres Probolinggo mengungkap identitas mayat Mr X yang ditemukan terseret arus sungai Kledung, Dusun Sekar Putih, Desa Meyono. Seorang kakek asal Sukapura diduga kuat adalah Mr.X.

Upaya penyelidikan polisi dalam pengungkapan temuan mayat Mr.X di Desa Meyono, Rabu (12/8), pukul 10.00 membuahkan hasil. Meski kondisi mayat ditemukan dalam kondisi tidak utuh, bahkan salah satu kaki ditemukan terpisah jajaran Polres Probolinggo mampu mengungkap identitas Mr.X.

” Sejak dilaporkan temuan mayat Mr.X kami langsung ke TKP bersama tim Inafis. Kami cukup terkejut karena kondisi sebagian perut hilang. Demikian kaki kiri juga putus. Kami terpaksa melakukan pencarian di aliran sungai Kledung, Desa Meyono”, kata Kapolsek Kuripan AKP.Kusmidi, Kamis (13/8/2020).

Masih lanjut AKP.Kusmidi, potongan mayat Mr.X langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD, Moh.Saleh Probolinggo untuk kepentingan visum et repertum. Sementara tim pencarian kembali menyusuri TKP untuk mencari sisa potongan tubuh mayat yang hilang.

Upaya pencarian potongan mayat akhirnya berhasil. Kepala Desa Wringinanom,Yesim melaporkan bahwa warganya ada yang menemukan potongan kaki orang sebelah kiri di atas lokasi penemuan awal.

” Potongan kaki yang hilang sudah ditemukan meski secara keseluruhan kondisi mayat sudah tdk utuh lagi. Beruntung kondisi sidik jari masih bisa diolah tim INAFIS sehingga indentitas korban bisa cepat diketahui. Nama mayat Mr.X adalah Siswoyo, usia 68 tahun, warga Dsn. Krajan RT.05 RW.02 Desa Ngadirejo Kecamatan. Sukapura, Kabupaten Probolinggo”, jelas AKP.Kusmidi.

Sejauh ini polres Probolinggo masih melakukan penyelidikan kenapa korban tewas hingga ditemukan di sungai. Terkait temu mayat ini polisi telah menyerahkan jenasah kepada pihak keluarga yang mengaku kakek Siswoyo (68) tidak pulang ke rumah selama beberapa hari ini.

 

 

EDITORChoiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca