Tak Terima Purel Karaoke Digoda, Pria Ngaku Pacar Tusuk Dua Pria

Tersangka penusukan probolinggo

Foto : Tersangka Saifur Rahman saat menjalani pemeriksaan polisi.

KabarRakyat.ID – Kalau cinta sudah melekat, Purel (Pandu Lagu) pun dibela. Meski resiko masuk penjara. Lantaran cemburu buta, pria muda ini nekat tikam dua pemuda, tidak lain pelanggan purel yang diakui kekasihnya.

Saifur Rahman (38) warga Besuk Kidul, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, ditangkap anggota Polsek Paiton. Karena menganiaya dua pria yang merupakan pelanggan setia Naela seorang purel karoke di Paiton.

Kasus ini berawal dari sapaan dua orang saat pesta miras di kamar kos di Siemen Paiton. Mereka adalah As’ad Ridho (19) warga Kalijajar Wetan dan Syarif H. Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton. Keduanya dalam kondisi pengaruh minuman keras menyapa Naela yang kebetulan ada di rumah kos.

Nampaknya, sapaan kedua pemuda mengusik hati Saifur Rahman alias Sai dan mematik rasa marah. Buntutnya, Sai tidak terima meski kedua pemuda ini meminta maaf karena tidak tahu jika Shai itu adalah kekasih Naela.

Dengan amarah Sai mengeluarkan sajam dan menusuk As’ad hingga terkapar.

“Pelaku ini usai melukai korban As’ad sempat kabur dari lokasi kejadian. Namun kemudian nampaknya belum puas. Pelaku kembali mendatangi rumah sakit Rizani, mencari Syarief yang mengantar rekanya yang ditusuk. Disitu amarah pelaku belum surut dan kembali menyerang Syarief dengan sajam. Dalam kejadian ini dua orang terluka sekaligus”, beber Kapolsek Paiton AKP. Riduwan, Jumat (18/10/2019).

Puas melukai 2 korban yang menggoda kekasihnya itu, Sai mencoba sembunyi menyewa kamar hotel. Disana lah pelaku ini berhasil ditangkap anggota reskrim Polsek Paiton.

“Pelaku rupanya bersembunyi di hotel Saragih di Kraksaan. Begitu kami dapat informasi anggota langsung membekuknya tanpa perlawanan”, ungkap AKP.Riduwan.

Sai sendiri setelah ditangkap mengaku pasrah dan kini menjalani proses penyidikan.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

banner 970x90









Loading...

#penganiayaan #polda jawa timur #polres situbodno #polsek paiton

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan