Kamis, Januari 21, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Tampil Keren dan Ekslusive, Touring Ala Komunitas Honda PCX Banyuwangi

Tampil Keren dan Ekslusive, Touring Ala Komunitas Honda PCX Banyuwangi

REPORTERSetiawan

KABAR RAKYAT – Sebanyak 20 anggota komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi dan Komunitas ADV yyang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Banyuwangi mengikuti city touring yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Ada yang beda pada gelaran gathering komunitas yang bertajuk PCX Luxurious Ride ini, yakni peserta memakai kostum yang keren dengan beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium, Honda PCX yang semakin memberikan kesan mewah , ekslusif dan gagah.

Dengan mengambil start dari MPM Banyuwangi menuju Desa Kemiren Banyuwangi pada hari Minggu (13/12) . Peserta di wajibakan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan selama mengikuti kegiatan.

kopi kemiren
Kegiatan Honda Comunitas Social Responsibility (HCSR) dengan berbagi kepada UMKM Kopi di Desa Kemiren.

Sebelum melakukan riding , peserta diberikan pengarahan mengenai Cari Aman berkendara di jalan dan memakai perlengkapan berkendara .

Sepanjang perjalanan, peserta disuguhi berbagai kondisi jalan mulai dari jalanan padat sampai jalanan pegunungan menuju Desa Kemiren. Peserta diajak untuk membuktikan kenyamanan berkendara menempuh perjalanan yang jauh dengan Honda PCX.

Model ini terbukti mampu memberi kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Tidak hanya sekedar touring, pada kegiatan ini peserta juga diajak untuk berbagi melalui kegiatan Honda Comunitas Social Responsibility (HCSR) dengan berbagi kepada UMKM Kopi di Desa Kemiren. Peserta juga di berikan edukasi cara membuat kopi.

Owner Nidhom Coffe menjelaskan olahan kopi terbaik pada Kegiatan Honda Comunitas Social Responsibility (HCSR) dengan berbagi kepada UMKM Kopi Kemiren.

“ Melalui kegiatan touring ini , kami ingin mengajak komunitas Honda mengenal kebudayaan dan produk khas yang dihasilkan oleh warga Desa Kemiren dan juga berbagi dalam kegiatan HCSR untuk membantu UKM yang terdampak oleh pandemi,” kata Fariz Hadi selaku Community development MPM Honda Jatim.

Selain Touring juga di berikan apresiasi untuk peserta dengan kostum yang keren dan menarik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca