Jumat, November 27, 2020
Beranda NUSANTARA Tampilan Baru Honda Genio Semakin Atraktif, Dapatkan Penawaran Special

Tampilan Baru Honda Genio Semakin Atraktif, Dapatkan Penawaran Special

REPORTERChoiri

KABAR RAKYAT – PT Astra Honda Motor meluncurkan Honda Genio dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle serta pilihan warna yang variatif.

Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.
Mengusung desain yang semakin atraktif. Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon.

Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif.

Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Desain stripe dan warna terbaru Honda Genio disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran pada skutik fasioanable ini hadir dengan menyesuaikan gaya hidup penggunanya yang memiliki identitas kuat dalam berkespresi.

“Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara,” ujar Thomas.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai bagi generasi muda. Berbekal mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal, Honda Genio juga didukung oleh penggunaan frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame eSAF ini membuat Honda Genio lebih lincah, dan nyaman dikendarai.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca