Saturday, August 15, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Tangki Air Didatangkan ke Lokasi Pengerjaan Jalan Dusun Ngepoh

Tangki Air Didatangkan ke Lokasi Pengerjaan Jalan Dusun Ngepoh

KABAR RAKYAT – Musim kemarau yang saat ini masih melanda terutama di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, membuat warga dan anggota Satgas TMMD harus mengantisipasi dengan adanya kekurangan air dalam pelaksanaan pekerjaan di lokasi TMMD ini.

Karena air merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk semua pelaksanaan TMMD di desa tersebut, sehingga perlu didatangkan tangka air untuk persediaan di saat benar-benar kekurangan air.

Air dari mobil tangki air ini memasukkan air ke dalam bak-bak penampungan yang sudah di sediakan oleh para anggota satgas TMMD bersama warga dengan ditempatkan di dekat pelaksanaan agar lebih mudah dan cepat dalam mengambil air.

“Air ini oleh Pak Ndan, memang disuruh dimasukkan ke bak-bak yang telah disediakan. Kata Pak Ndan memang ada benarnya juga karena dengan memasukkan air ke dalam bak yang dekat akan mempersingkat waktu dan mempercepat kerja,” kata Suratman, Sopir Tangki Air,  Selasa (21/7/20).

Ditanya dengan TMMD ini, Suratman justru menilai positif meskipun dia sendiri belum mendengarnya selama ini mengenai TMMD karena yang dia tahu hanya ABRI Masuk Desa.

“Wah bagus sekali. Ini kan seperti program AMD yang dulu itu pernah terkenal?” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER