Target 3 Besar Nasdem Konsolidasi Pemenangan

  • Whatsapp

KABARRAKYAT.ID – Tekad menang besar menuju tiga besar di Pemilu tahun 2019. Partai Nasdem menggalang konsolidasi pemenangan.

Kali ini konsolidasi melibatkan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jatim III, Caleg DPRD Propinsi Dapil Jatim IV, dan Caleg DPRD Kabupaten dari Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowos, bertempat di Ballroom Hotel El- Royal, Sabtu (22/09/2018).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan konsolidasi, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai Nasdem, Jeannete Sudjunadi, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Rendra Kresna, Ketua Bapilu Partai Nasdem Jawa Timur, Ipong Muslichoni, Bupati Banyuwangi, H.Abdullah Azwar Anas, Ketua KPU dan Bawaslu Banyuwangi.

Ketua DPD Partai Nasdem Banyuwangi, Supriyadi KS dalam sambutan pembuka menyampaikan, harapanya konsolidasi pemenangan Partai Nasdem yang digelar di Banyuwangi, dapat membumikan ide, memperjuangkan gagasan dan pemikiran, serta cita-cita Partai dalam memenangkan gerakan perubahan untuk restorasi Indonesia terus terkumandangkan.

“Sekarang kita bertemu ditempat ini, berkonsolidasi, guna menghadapi berbagai dinamika menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang akan datang , “ ucap Supriyadi dihadapan peserta konsolidasi pemenangan Partai Nasdem.

Untuk memenangkan Partai Nasdem, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, benar ucapan Bapak Surya Paloh, ungkap Supriyadi, bahwa kerja keras memang tidak pernah sia-sia, dalam politik kita punya kiat untuk rakyat banyak, kerja benar-benar untuk rakyat dan fokus serta tidak peduli dengan kesusahan.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Rendra Kresna mengingatkan seluruh Caleg yang berkontestasi dalam Pemilu tahun 2019 untuk bekerja keras, bergerak untuk meyakinkan masyarakat.

“Partai harus bekerja luar biasa agar bisa mencapai target tiga besar pada Pemilu tahun 2019 mendatang , “tegas Rendra Kresna.
Tumbuhkan rasa optimisme dalam diri, dengan diringi kerja yang serius, memiliki kesiapan waktu, tenaga, dan pikiran.

Reporter : Hariyadi

Editor : Coi/Choiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *