Tawarkan Kencan Harga Nego Tipis-Tipis, Janda Asal Kabat Diciduk di Kamar Hotel

  • Whatsapp
Foto: Barang bukti hasil layanan seks di kamar hotel milik tersangka PNS (30).

KABAR RAKYAT – Satuan unit Reskrim Polsek Srono, Banyuwangi, Jawa Timur, menangkap seorang wanita yang menjajakan diri via media online di sebuah hotel dalam operasi pekat, Rabo (24/3/2021). Modus yang digunakan menggunakan fasilitas media sosial menawar diri dengan harga nego.

Wanita asal Desa Kabat, Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi berinisial PNS(30) tidak menduga bakal berurusan dengan polisi. Pasalnya, ia dicokok unit Reskrim Polsek Srono lantaran menjajakan layanan seks harga nego tipis -tiis. Cara promo dengan harga nego nampaknya sukses mengundang pria hidung belang. Dengan gaya promo kencan harga nego tipis-tipis tidak pakai kondom, tidak suka pria rewel. Dengan menyewa kamar hotel kelas melati di Srono, janda asal Desa Kabat mengeruk keuntungan.

Bacaan Lainnya

Usaha illegal yang ia lakukan secara terselubung ini akhirnya diketahui polisi, hingga proses penangkapan dilakukan. Tanpa kesulitan PNS (30) pun diciduk disebuah kamar yang ia sewa di Srono.

Kepada Kabar rakyat id Kapolsek Srono AKP.Mulyono saat dikonfimasi membemarkan telah mengamankan wanita yang diduga kuat melakukan usaha protitusi melalui media sosial secara online.

” Perempuan tersebut diduga telah melakukan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan”, ungkap Kapolsek Srono AKP.Mulyono mendampingi Kapolresta Kapolresta Banyuwangi Kombes.Po.Arman Asmara Syarifuddin, Rabo(24/3/2021).

Masih kata Mulyono, PNS diamankan dari kamar hotel saat anggotanya melakukan operasi pekat 2021.
” Pada saat itu anggota melakukan operasi pekat mendapati informasi layanan seks secara online. Begitu dilakukan penyelidikan ternyata memang benar ada perempuan di kamar hotel di Srono sengaja menawarkan diri untuk dikencani. Tersangka mengakui telah melayani dua tamu di kamar yang sama”, terang AKP.Mulyono.

Dari penangkapan yang dilakukan terhadap PNS mengamankan barang bukti 1 HP Xiomi Warna hitam, Uang tunai Rp. 800.000 dan 1 Lbr Cf Scren shoot brocers.

Tersangka tersebut mengaku stanby menunggu balasan chating per HP yang telah brocers lewat aplikasi My Chat (Open, 500 nego tipis, bebas kondom, gak suka orang ribet, Include room, 1 jam durasi 1X main, yang serius otw yuk, Hotel Srono Indah.

Dengan adanya kejadian ini tersangka di kenakan ancaman sanksi dalam Pasal 27 ayat (1) jo Pasal 45 ayat (1) UU No 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU No 11 Tahun 2008, tentag Informasi dan transaksi elektronik.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *