Tawuran Pemuda di Orkesan Meresahkan Warga Purwoharjo dan Tegaldlimo

  • Whatsapp
Ricuh antar pemuda (1)
Tawuran di pentas musik di Purwoharjo. ft. ist/jaenudin

KabarRakyat.ID – Aksi tawuran pemuda di dua tempat yang berbeda. Timbulkan keresahan warga sekitar. Pertama, keributan terjadi di arena pentas hiburan musik di lapangan Desa Sumbersari, Kecamatan Purwoharjo. Berlanjut tawuran di jalan raya, masuk Desa/Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur, pada, Minggu (16/2) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kericuhan antar pemuda itu. Beruntung petugas kepolisian dari Polsek Purwoharjo dan Polsek Tegaldlimo sigap mendinginkan situasi dan keributan berakhir dengan sendirinya.

Read More

Dikonfirmasi Kabar Rakyat via ponsel, Kapolsek Purwoharjo AKP. Ali Ashari melalui Kanit Reskrim , IPDA. Agus Suhartono membenarkan ada sedikit keributan antar pemuda di pentas hiburan musik diwilayah hukumnya.

“Banyak tawuran kecil tapi masih kondusif dan terkendali di orkesan Desa Sumbersari, Kecamatan Purwoharjo,” ujar IPDA. Agus Suhartono.

Ricuh antar pemuda (2)
Tawuran di pentas musik di Purwoharjo. Ft. Ist/Jaenudin

Kejadian tawuran ini, kata Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo, tidak ada korban jiwa. Acara orkes tetap lanjut.

Informasi dilapangan, tawuran berlanjut usai acara orkesan, diwilayah lain, di Desa/Kecamatan Tegaldlimo. Diduga imbas, dari kericuhan di pentas musik di Purwoharjo.

Terpisah, salah seorang anggota Polsek Tegaldlimo yang enggan disebut identitasnya, membenarkan ada tauran antar pemuda di jalan raya masuk Desa Tegaldlimo.

“Iya sempat ada tawuran, diduga habis melihat orkes di Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo,” ujar sumber anggota Polsek Tegaldlimo.

“Tidak ada korban jiwa. Cuman antem-anteman (pukul-pukulan, red) yang tidak jelas dari anak (pemuda, red) mana. Setelah petugas Polsek Tegaldlimo datang semuanya bubar,” imbuh sumber terpercaya itu.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *