TC Timnas U-16 Dimanfaatkan YTL Paiton Tingkatkan Kapasitas Pemain Binaan

  • Whatsapp
IMG_20200125_112221
Timnas U 16 Tahun Kunjungi Probolinggo,Sabtu (25/1/2020)

KabarRakyat.ID – Timnas PSSI U -16 menggelar TC di Sidoarjo, Jawa Timur guna mempersiapkan kondisi fisik dan mental. Ada banyak agenda latihan yang bakal dilakukan pelatih Bima Sakti salah satunya latih tanding dengan club lokal.

Kesempatan TC Timnas PSSI U-16 dimanfaatkan oleh KONI Kabupaten Probolinggo dan Club YTL Paiton sebagai moment untuk meningkatkan kapasitas pengalaman bertanding pemain binaan. Keseriusan itu dibuktikan dengan komitmen bersama dalam meningkatkan potensi pemain muda di daerah dengan Timnas U-16.

Read More

banner 645x400

” Rencananya Rabu (29/1/2020), pemain YTL Paiton diberi kesempatan latih tanding dengan Timnas di stadion Deltras Sidoarjo. Kesempatan emas ini kami harapkan memberikan motivasi pemain binaan YTL Paitin guna membangun bibit pemain muda berbakat di daerah khususnya di kabupaten Probolinggo”, kata Chalid Abu Bakar Sekretaris KONI yang juga anggota komisi pengawas pertandingan PSSI.

Ketua KONI kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko berharap TC Timnas ini dimafaatkan oleh pemain binaan YTL sebagai peluang pembelajaran dalam me ingkatkan kualitas bertanding.

Pelatih Timnas U -16 Bima Sakti berikan hadiah koas timnas ke ketua KONI Probolinggo

” Ini kesempatan emas bagi club-club di daerah untuk berlatih bersama dengan Timnas U -16 dibawah pelatih Bima Sakti. Selain untuk menimba ilmu ingin pemain muda YTL termotivasi”, ungkap Sugeng Nufindarko saat menerima rombongan Timnas U -16 di Songa kawasan wisata arum jeram terbaik di Indonesia.

Koni mengucapkan terima kasih pd Manajemen Jawa Power YTL Paiton yg telah secara konsisten menjadi Bapak angkat pembinaan Sepakbola di Kab Probolinggo.

Sang pelatih Bima Sakti mengaku senang club-club di daerah tumbuh pesat. Hal ini akan memudahkan ketersediaan pemain muda di masa depan. Timnas U 16 memanfaatkan alur sungai pekalen Probolinggo untuk meningkatkan latihan mental dengan memanfaatkan fasilitas rafting Songa.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *