Telah Dibuka Grand Royal Resto Gambiran “Mampir Yuuk”

251 views
Jaenal Managemen Grand Royat Resto

Jaenal Managemen Grand Royat Resto

KabarRakyat.ID – Telah dibuka, Grand Royal Resto, dikawasan Krajan, Gambiran, Banyuwangi. Kuliner, tempat dan suasananya pas untuk keluarga dan kolega. Selain harga terjangkau, managemen telah menyiapkan nice room untuk anda para pengunjung.

Grand Royal Resto dibuka, Selasa, 17/9/2019. Managemen sengaja mengoperasikan Grand Royal Resto dengan mengundang anak yatim piatu. Tujuannya, agar usaha baru milik H. Hoirul Anwar mendapatkan barokah dari Tuhan YME atas doa mereka.

Ketua Penghimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia Cabang Banyuwangi juga Menejemen Grand Royal Resto, Gambiran,  Jaenal mengucapkan selamat datang dan terimakasih pada tamu undangan dalam acara perdana restonya.

Soal izin usaha Grand Royal Resto, Jaenal memastikan semua usaha selalu dilengkapi dengan izin yang sudah jadi ketentuan pemerintah Banyuwangi.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik. Karena bagi kami, pengunjung Grand Royal Resto diibaratkan seperti sahabat. Harus mendapat pelayanan yang terbaik,” kata Jaenal.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

banner 970x90









Loading...

#grand royat resto gambiran #kabar kuliner

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply