Senin, Januari 25, 2021
Beranda JATIM KAB PROBOLINGGO Temuan Mayat Kanigaran Probolinggo Apa Korban Pembunuhan?

Temuan Mayat Kanigaran Probolinggo Apa Korban Pembunuhan?

REPORTERRichard

KABAR RAKYAT – Mayat diduga korban pembunuhan ditemukan di sungai Gladak Serang (Glaser) yang berada di Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Senin (21/12/2020). Kasus temuan mayat ini menghebohkan warga di lokasi kekadian.

Suasana pagi mendadak heboh lantaran warga dikejutkan dengan sosok mayat mengapung di sungai, yang airnya setinggi dengkul orang dewasa.

Lokasi kejadian yang tidak begitu jauh dari perkampungan warga langsung di laporkan ke polres Probolinggo kota.

Muhammad Ansori (47), warga Jalan Sunan Bonang, Rt 02 RW 14, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo,

” Kejadian pukul 9.00 begitu saya lewat kok seperti orang setengah mengapung. Begitu saya dekati ternyata benar orang meninggal di sungai. Saat itu juga minta bantuan warga,” tutur Totok salah warga yang ada di lokasi temu mayat.

Tak memakan waktu lama petugas kepolisian langsung datang dan melakukan olah TKP. Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tangan bekas jeratan tali rafia.

Begitu mayat diangkat oleh petugas dibantu warga, korban ternyata Muhammad Ansori (47), warga Jalan Sunan Bonang, Rt 02 RW 14, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Dalam kasus ini polisi juga menemukan gulungan tali rafia di sekitar tempat kejadian perkara. Terkait kasus ini Satreskrim polres Probolinggo kota masih mendalami berdasarkan olah TKP dan barang bukti.

Apakah korban tewas bunuh diri atau ada unsur penganiayaan ? Polisi belum berani menyimpulkan lebih jauh seraya menunggu, hasil penyelidikan tim forensik.

“Iya benar telah ditemukan mayat. Saat ini sudah ditangani oleh Reskrim. Jelasnya kita tunggu hasil penyelidikan,” kata Waka Polres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso.***

EDITORChoiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca