Terima Program RLTH dari TMMD Sakit Mbah Supiyah Sembuh

  • Whatsapp

Mbah Supiyah penerima RTLH dari TMMD 108

KABAR RAKYAT – Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagian dari agenda kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah yang ditunggu oleh warga Desa Ngepoh. Khususnya warga kurang mampu dan layak untuk di bangun kembali.

TMMD 108 membawa 12 unit untuk RTLH di Desa Ngepoh Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung. Salah satunya adalah Mbah Supiyah yang sangat gembira bahkan sakit yang diderita sembuh seketika.

Bacaan Lainnya

Mbah Supiyah salah satunya, Nenek 65 Tahun tersebut telah mendapat bantuan RTLH yang membuat dirinya kaget dan tak menyangka akan mendapatkan bantuan.

Kini nenek Supiyah sudah menikmati pembangunan tersebut, rumah yang dulunya mengkawatirkan telah menjadi rumah yang cukup bagus, kokoh dan bersih.

Sambil ngobrol dengan Aldi cucu tercintanya, mbah Supiyah selalu memandangi rumah barunya yang memang sangat cantik.

”Bantuan rumah ini seperti membuat semua penyakit yang ada ditubuh saya hilang seketika. Karena saking kaget dan tidak percaya kalau saya dapat bantuan RTLH. Alhamdulillah saat ini rumah sudah jadi 100 persen dan sudah saya tempati.”ujar Supiyah , Sabtu (1/8/20).

Rumah ini sangat bermanfaat sekali, lanjutnya, karena banyak kenangannya, sehingga dalam sejengkal lahan merupakan kenangan hidup dan ujian yang telah dijalani.

“Maka saya tak pernah melupakanya. Tentunya terimakasih  disampaikan, untuk Satgas TMMD 108 yang telah membantu saya dengan tulus dan ikhlas,” tutupnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *