Terimkasih Serda Hari Babinsa ‘Pendonor Darah 50 Kali’

  • Whatsapp
Penghargaan Donor Darah PMI
Penghargaan Donor Darah PMI

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Palang Merah Indonesia (PMI) tahun 2018, Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, M, Si memberi apresiasi pendonor darah dengan piagam penghargaan rajin berdonor darah

KABARRAKYAT.ID – Dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Palang Merah Indonesia (PMI) tahun 2018, Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, M, Si memberi apresiasi pendonor darah dengan piagam penghargaan rajin berdonor darah. Klasifikasinya mereka pendonor 10 kali, 25 kali dan 50 kali.

Dalam pemberian piagam penghargaan tersebut selain dari warga sipil yang menerima piagam penghargaan dari Bupati Banyuwangi, juga diberikan kepada Serda Hari Puji Iswanto Babinsa Kelurahan Pakis Koramil 0825/01 Banyuwangi.

Read More

Dalam pemberian piagam penghargaan kepada para perwakilan pendonor yang menyumbangkan darahnya sebanyak, 10 kali, 25 kali dan 50 kali Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, M, Si sangat mengapresiasi dan Ucapan terima kasihnya kepada para pendonor darah sukarela dan para pendonor darah sukarela supaya menjaga kondisi kesehatanya.

“Semoga kedepan akan lebih banyak lagi para pendonor darah sukarela generasi baru,” kata Bupati Anas.

Baca juga: Honorer K2 Guru Doa Bersama dan Mogok Kerja

Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Arh Surahman mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan, ” Personel Serda Hari Puji Iswanto Babinsa Kelurahan Pakis, Koramil 0825/01 Banyuwangi salah satunya yang mendapatkan penghargaan Donor Darah Sukarela Ke 50 yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, M, Si, Serda Hari Puji Iswanto sudah mendonorkan darahnya tanpa ada tekanan dari siapapun, ini merupalan salah satu wujud dari bentuk bakti sosial seorang Prajurit kepada masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah dan ini salah satu pengabdian kepada NKRI sebagai Pahlawan Kemanusiaan,” tuturnya

Kapten Arh Surahman Danramil 0825/01 Banyuwangi juga menambahkan, bahwa
Serda Hari Puji Iswanto adalah salah satu personel Koramil 0825/01 Banyuwangi yang mendapatkan penghargaan sebagai Pahlawan Kemanusiaan dengan mendonorkan darahnya yang ke-50 kali mengatakan,” imbuhnya.

Sementara itu Serda Hari Puji Iswanto penerima penghargaan piagam donor darah yang ke 50 kali mengatakan, puji syukur kepada Allah SWT karena masih di beri kesehatan dan kesempatan untuk menghadiri undangan dari PMI UTDC Kabupaten Banyuwangi untuk menerima penghargaan sebagai donor darah sukarela.

“Semoga kedepan saya selalu di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa mendonorkan darahnya lagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Reporter: Pen25

Editor: Coi/Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *