Terkejut Gempa Warga Buluagung Meninggal di Kolam

670 views

Terkejut Gempa bumi seorang warga Buluagung meninggal DuniaKolam belakang rumah, TKP meninggalnya Asmono (70) warga Desa Buluagung Kecamatan Siliragung. Ft. Ist/Jaenudin/Kabar Rakyat ID

Meninggal dunia karena terkejut ada gempa 6.0 magnetido terpusat di Nusa Dua, Bali, lalu.

KABARRAKYAT.ID – Diduga terkejut ada gempa bumi. Seorang warga di Desa Buluagung Kecamatan Siliragung, Banyuwangi meninggal dunia hingga jatuh tercebut di kolam belakang rumanya, di Dusun Sidorukun Rt. 001 Rw.02, pada Selasa (16/7/2019) pagi, kemarin.

Korban terkejut itu, bernama Asmono (70) diduga ada gangguan pada jantungnya. Peristiwa meninggalnya seorang kakek tersebut, setelah ada laporan ke Polsek Siliragung.

Informasi dihimpun, saksi keluarga korban, istrinya sedang bersama korban berada di belakan rumah sedang beraktifitas rutin seperti biasa. Selang beberapa saat, istri korban pamit kepada korban untuk bekerja memijat ke rumah tetangga korban, yakni saudara Sobirin, belum sempat selesai memijat terjadilah gempa bumi.

Karena kawatir terjadi sesuatu dengan korban, akhirnya istri korban pulang kerumah dan mencari korban ke dalam rumah. Akan tetapi tidak diketemukan. Kemudian mencari disekitar rumah dan didapat korban sudah terapung tengkurap di dalam kolam dalam keadaan sudah meninggal dunia. Akhirnya istri korban minta bantuan tetangga sekitar untuk menolong mengangkat korban dan tidak lama kemudian para tetangga berdatangan.

Tak lama kemudian, petugas kesehatan dari Puskesmas Siliragung datang untuk memastikan kondisi Asmono. Korban juga tak memiliki riwayat penyakit epilepsi. Tak berapa lama,  keluarga korban melapor ke Polsek Siliragung.

“Kesimpulan pemeriksaan, Korban meninggal dunia akibat terkejut akibat gempa bumi dan berusaha menyelamatkan diri hingga akhirnya tercebur ke dalam kolam tanah. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan Menyerahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.”kata Kanit reskrim Polsek Siliragung Bripka Eko Siswanto, Rabu (17/7/2019).

Reporter: Jaenudin

Editor: Setiawan/Choiri

Banner PDI







Loading...

#meninggal dunia #terkejut karena ada gempa #warga siliragung

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply