Ternyata Mayat Mr. X Pemuda Taufik Warga Tamansari Jateng

  • Whatsapp

 

KabarRakyat.ID – Akhirnya identitas mayat Mr-X yang ditemukan di area Pantai Trianggulasi di kawasan Balai Taman Nasional Alas Purwo, Desa Kalipahit, Tegaldlimo, Senin (13/01) jam 15.30 Wib terungkap.

Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono SH melalui Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Ipda Wignyo mengatakan, setelah dilakukan penelusuran sejak kemarin, di ketahui identitas korban Taufik Nur Hidayat (19), warga Desa Tamansari, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Remaja itu hilang terseret ombak Pantai Jetis, Desa Jetis, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pada Selasa, 31 Desember 2019 pagi.

Sebelum peristiwa naas itu terjadi, korban bersama teman-temannya bermain dan berenang di Pantai Jetis. Korban bersama salah satu temannya, yakni Suranto (19) berenang terlalu jauh dan terseret ombak.Saat itu Suranto dapat menyelamatkan diri, tapi korban terseret ombak dan hilang.

Saat ini pihak keluarga dalam perjalanan menuju RSUD Blambangan Banyuwangi, untuk mengambil jenazah.

Sebelumnya pada hari Senin sore kemarin, sesosok mayat laki-laki ditemukan petugas patroli di Pantai Trianggulasi, Taman Nasional Alas Purwo, Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo.

“Saat ditemukan, kondisi mayat sudah tidak utuh dan tubuhnya telah membusuk dan sebagian terlihat tinggal tulang,” paparnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *