Terpaksa Beli 7 Bendera Karena Alasan Mitra

56 views
banner 468x60)

Foto: Bendera-bendara yang sudah terbeli terpasang diruangan kepala desa Sumbermulyo (istimewa/Din)

KABARRAKYAT.ID – Dengan alasan kemitraan dan kerjasamanya pemerintah Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, tetap membeli 7 bendera, meski sebenarnya tidak ada pos anggarannya, saat ditemui beberapa orang mengaku dari lembaga penggiat, Senin (1/1/2019).

Kades Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Subali tanpa beban mengatakan memang benar pemerintah desanya telah membeli 7 (tujuh) bendera kepada orang yang mengaku lembaga, dua bulan yang lalu. Tapi ia lupa lembaga apa namanya.

“Pakai dana pribadi. Bendera yang sudah dibeli adalah, Bendera Merah Putih, Bendera PKK, Bend Karang Taruna dan Bendera Satya Bakti Praja Mukti,” ujar Subali.

Baca juga:

Lanjut lagi, Kades Subali Pemerintah Desa Sumbermulyo sebenarnya tidak pesan bendera, yang sudah di beli Tuju bendera komplit tiang bendera dengan harga kurang lebihnya sebesar Rp. 1.700.000.

Sebenarnya atas nama pemerintah desa keberatan, dengan alasan sudah kerja sama dengan asosiasi kepala desa se Banyuwangi (Askab), juga bilang kemitraan, kerja sama itu, lalu  tetap membeli bendera tersebut.

Reporter: Din/Jaenudin

Editor: Choiri

banner 468x60)

#Kades Sumbermulyo #Lembaga #pesanggaran

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply