Terpilih Sebagai Ketua BPC HIPMI Bondowoso, Ini Kata Arief Zainurrohman

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Musyawarah cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bondowoso memilih Arief Zainurrohman sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang HIPMI Bondowoso untuk periode 2021-2024, Senin malam (1/3/2021).

Acara Muscab tersebut berlangsung di Cafe Orilla yang dihadiri sejumlah pengusaha muda Bondowoso. Bahkan Rohman Amrullah Ketua OKK BPD HIPMI Jawa Timur, turut menyaksikan langsung jalannya Muscab ini hingga selesai, melalui zoom meeting.

Bacaan Lainnya

Arief Zainurrohman merupakan kader yang dicalonkan dengan suara terbanyak dibandingkan dua kandidat lainnya. Walaupun Muscab tersebut terbilang alot, ahirnya pimpinan sidang yang dipimpin oleh Affan Ubaidillah akhirnya menetapkan Arief Zainurrohman sebagai Ketua BPC HIPMI Bondowoso atas kesepakatan peserta Muscab.

“Sepakat bang Arief, karena dari anggota yang hadir , lebih banyak yang mencalonkan bang Arif sebagai Ketuanya” ungkap Affan saat ditemui awak media usai acara Muscab.

Arief Zainurrohman dalam sambutannya mengucap terimakasih atas amanah yang diberikan. Menurutnya, ber-HIPMI merupakan hal yang luar biasa untuk bersama pengusaha muda mengembangkan perekonomian daerah.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan para hadirin. Kepada Bang Amru BPD HIPMI Jatim dan para senior HIPMI mohon dukungan, saya optimis HIPMI Bondowoso semakin berkembang kedepannya, ” ucap Arief yang juga owner BSTV stasiun televisi lokal Bondowoso.

Ketua OKK BPD HIPMI Provinsi Jatim Rohman Amrullah yang akrab disapa Bang Amru, menaruh harapan kepada Ketua BPC HIPMI Bondowoso. Arief Zainurrohman di dorong mampu mengembangkan enterpreneur di Negeri Junjungan, khususnya di Bumi Ki Ronggo.

“Saudara sekalian, bantu Arief Ketua terpilih ini, berikan kepada dia kekuatan mental saran pikiran dan kekompakan. Kita akan bersama-sama sampaikan ke BPP HIPMI, inilah tulen pemimpin HIPMI yang diinginkan putra putri Bondowoso ” tegasnya.

Untuk informasi, Ketua OKK BPD HIPMI Jatim , Rohman Amrullah mengikuti jalannya Muscab sampai selesai. Dimulai pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *