Tes Urine Oknum Satlantas Polres Banyuwang Positif

220 views
tes urin ilustrasi

tes urin ilustrasi

KABARRAKYAT.ID – Kabar tidak sedap menimpa Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuwangi. FR, salah seorang oknum anggota Satlantas dikabarkan positif mengkonsumsi narkoba. Kasak-kusuk ini beredar saat polisi berpangkat bintara ini menjalani tes urin dadakan atas perintah Kapolres AKBP Donny Adityawarman di Mapolres Banyuwangi, Kamis pagi (4/10/2018).

Saat dikonfirmasi wartawan via ponsel pribadinya, Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, tidak membantah kabar tersebut. Bahkan dia berkomitmen akan memberikan sanksi tegas pada anggota yang bermain-main dengan narkoba.

“Sudah tahu kan yang terjadi buat perwira sangat jelas kita beri tindakan apalagi bintara,” tegas Kapolres AKBP Donny.

Baca juga:

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Prianggo Parlindungan Malau, justru mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut.

“Saya sejak pagi masih di Surabaya, akan saya cek besok pagi di kantor,” katanya.

Beberapa bulan sebelumnya, internal kepolisian juga melakukan tes urine dadakan pada sejumlah perwira. Informasi di internal Polres Banyuwangi, dua oknum perwira dikabarnya positif dan menerima sanksi pencopotan jabatan dari Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman. Keduanya langsung ditindak tegas secara administratif dilakukan pemeriksaan internal dan pemberian sanksi tegas.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Choiri

#polresbanyuwangi #positifnarkoba #tesurine

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply