Tiba di Kediri Tim DVI Ambil Darah Ibu Kandung dari Korban Sriwijaya Air SJ182

  • Whatsapp
Tim DVI Polda Jatim didampingi TNI AU di rumah Ibu korban Sriwijaya Air SJ182 di Kabupaten Kediri

KABAR RAKYAT – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim dan perwakilan TNI AU mendatangi rumah Nanik Mardiyanti di JL. Yos Sudarso Tulungrejo Pare Kabupaten Kediri, Senin (11/1/2021).

Nanik ibu kandung Rahmania Ekananda (40) yang masuk daftar manifest Sriwijaya Air SJ182. Dalam pemeriksaan dilakukan dua tindakan yakni, pengambilan specimen cairan atau swab test dan sampel darah.

Bacaan Lainnya

Kaur DVI Biddokes Polda Jatim, drg Yurika Artanti mengatakan, pengambilan sampel ini dilakukan terhadap satu orang keluarga, yakni ibu dari korban.

“Pihak keluarga yang diambil sampelnya yakni dari Ibu Nanik yang merupakan ibu kandung dari korban Rahmanania. Untuk sampel dua anak Rahmania, akan diambilkan dari ayahnya, jelas Yurika.

Sampel yang sudah diambil dari keluarga korban ini, akan langsung dikirim ke Pusdokkes Polri dibantu dari TNI AU.

“Hasil tes ini, kita bawa ke lab DNA di Pusdokkes Polri di Rumah Sakit Kramatjati. Nanti dari TNI AU yang membantu proses pengiriman sampel ini, ” paparnya.

Sementara itu, pihak keluarga berharap semuanya berjalan dengan sebaik-baiknya dan segera mendapat kejelasan.

“Kita sebagai pihak keluarga berharap, semuanya segera ada kejelasan. Semoga berjalan lancar dan ada kabar baik, harap Dwi Agung, paman dari Rahmania.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *