Tiga Pemancing Terseret Ombak Pantai Selatan, Satu Orang Hilang

  • Whatsapp

Foto : Upaya pencarian korban terseret ombak di pantai Ponco Moyo dilakukan nelayan dan anggota Polsek Pesanggaran, Minggu (28/2/2021).

KABAR RAKYAT-Tiga orang pemancing terseret ombak di laut pantai Ponco Moyo, Desa Kandangan, kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi,Minggu (28/2/2021). Dua orang dinyatakan selamat, satu orang korban masih belum di temukan.

Tiga orang dilaporkan mengalami musibah saat memancing di pantai Ponco Moyo, kecamatan Pesanggaran. Ketiga orang pemancing yang terseret ombak Gunawan (50) RT. 01 RW. 01, Kecamatan Glenmore, Agus ( 49 ) Desa Tulungrejo RT. 05 RW. 01 Glenmor, keduanya selamat. Sementara Mehong (40) Dusun Tugung Desa Sempu, kecamatan Sempu kabupaten Banyuwangi, masih belum di temukan.

Terkait kasus ini Kapolsek AKP Subandi. menjelaskan, Kronologi kejadian awalnya berangkat dari rumah korban lebih kurang pukul 03.30 Wib, Ketiganya sampai ke Kandangan Pukul 05.00 Wib dan langsung menuju tempat pemancingan pantai ponco Moyo.

“Kejadian Sekitar Pukul 09.00 Wib ,korban terkena ombak dan terbawa ombak hingga tidak bisa diselamatkan teman temanya. Tim pencari masih berlangsung di sekitar pantai Ponco Moyo dibantu nelayan setempat, Kata AKP.Subandi, Minggu (28/2/2021).

Kapolsek Pesanggaran juga mengingatkan, masyarakat hendaknya mewaspadai cuaca ekstrem yang menyebabkan gelombang tinggi dan tidak melakukan aktifitas di pantai.

 

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *