Tiga Pemuda Pesisir Situbondo Tewas Karena Miras

151 views
Ft. Ist/yons/KabarRakyatID

Ft. Ist/yons/KabarRakyatID

KabarRakyat.ID – Tiga pemuda Situbondo, Jawa Timur tewas keracunan usai menggelar pesta miras, disebuah hajatan pengantin di rumah warga Desa Pesisir, Besuki, pada Sabtu (25/8/2019) malam.

Sedangkan empat pemuda korban keracunan lainnya, kondisi pingsan, langsung di larikan ke rumah sakit pemerintah daerah Situbondo.

Informasi dihimpun, petugas Polsek Besuki dibantu Polres Situbondo sedang menyelediki dan mengumpulkan bahan keterangan beserta barang bukti miras yang ditenggak korban.

Sedangkan korban keracunan miras yang tewas, identitasnya, inisial RL (17), RQ (17), dan ZIM (17) warga Besuki. Ketiganya telah dimakamkan. Keluarga sangat bersedih mendengar kenyataan yang terjadi.

Informasi dihimpun, selain miras, diduga para pemuda desa tersebut juga menggal jenis obat keras tanpa resep dokter.

Keluarga korban SB yang dihubungi, usai menggelar pesta miras, korban SB mengeluh pusing minta pijet kepada neneknya, bahkan minta dikerok tubuhnya. Sebelum tidur dia bilang mungkin ini efek minum kemaren.

Terpisah, Misral Ketua RT 3 Pesisir, mengatakan, “informasinya yang saya dengar dia pesta miras bareng temanya. Tapi kurang tahu persis tapi banyak yang bilang pesta dihajatan. Banyak temanya 6 sampai 7 orang yang meninggal ada 3 orang yang luka parah 4 orang”.

Reporter: Yons

Editor: Choiri

#korban keracunan miras #pesta miras #situbondo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply