Tiga Truk Saling Tabrak di Jalur Pantura Situbondo

  • Whatsapp
Laka Beruntun1ok
Supir terjepit

Foto: Pengemudi  I Wayan Yaskara asal Tabanan Bali terjepit bodi truk

KABARRAKYAT.ID –Kecelakaan beruntun antara tiga truk terjadi jalur Pantura Situbondo, tepatnya di Kecamatan Asembagus. Akibat peristiw itu seorang sopir kakinya terjepit bodi truk, Sabtu (12/10).

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, kejadian berawal dari truk yang paling depan berhenti mendadak. Sementara dua truk dibelakangnya tak mengetahui, dan mendadak mengerem namum akibat jarak terlalu dekat terjadilan saling tabrak.

Kondisi, pengemudi truk fuso, warna hijau DK-9469-HD dikemudikan I Wayan Yaskara (39), warga Tabanan Bali, korban tabrakan beruntun dalam kondisi kaki terjepit body kendaraan.

Dan, warga bersama petugas Satlantas Polres Situbondo, berusaha mengevakuasi sopir terjepit, dengan cara manual. Smentara Wayan, juga masih dalam kondisi sadar, juga berusaha sendiri untuk lepas dari jepitan kemudi, yang menghimpit kakinya.

Laka Situbondo (1)
Kecelakaan beruntun di Jalur Pantura Situbondo

I Wayan Yaskara, berhasil lepas dari himpitan kemudi truknya, setelah tiga puluh menit, berjuang untuk melepaskan diri, dengan menahan rasa sakitnya.

Beruntung masih tak mengalami uka serius, hanya lecet akibat terjepit kemudi, dan pihak tim medis langsung merujuknya ke rumah sakit Asembagus, untuk mendapatkan perawatan.

Sementara, Bripda Fajar Budhi Waskito, anggota Satlantas menceritakan, kejdian berawat dari mobil truk DK-8736-AF, dikemudikan I Putu Sumadana (37), warga Jembrana, Bali, berhenti saat lampu merah menyala, dipertigaan jalur pantura Asembagus.

“Dua mobil truk dibelakangnya, tidak mengetahui adanya lampu merah, mendadak mengerem,namum tak dapat dikuasai, dan menabrak mobil depanya,” jelasnya.

Atas kejadian ini, arus Jawa-Bali di Pantura Situbondo itu sempat macet sejauh 2km, dan petugas Satlantas, menerapkan sistem buka tutup.

Reporter: Yons

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *