Tim BRRC Target 5 Besar Juara Umum

  • Whatsapp
Tim BRRC (1)
Tim BRRC (1)

Manager BRRC Guntur Priambodo bersama pembalap peserta ITDBI 2018

KABARRAKYAT.ID – Tim tuan rumah Banyuwangi Road Cycling Community (BRCC) targetkan masuk urutan lima besar juara umum dan sepuluh besar juara perorangan dalam International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) kali ini.

“Dengan komposisi pebalap yang mumpuni, harapannya BRCC bisa masuk lima besar dan 10 besar juara perorangan dalam gelaran ITdBI tahu ini,” kata Manager Tim BRCC, Guntur Priambodo, Rabu (26/9/2018).

Guntur mengaku, BRCC turunkan atlet terbaiknya untuk bersaing dengan tim continental lainnya. Untuk komposisi Tim BRCC diantaranya Kurniawan, Taufik, Marseno, Unis, serta Adam salah satu sprinter terbaik yang dimiliki BRCC.

Tahun ini, ITdBI diikuti sebanyak 19 tim peserta dari 25 negara. Selain lima tim kuat Asia di atas, ada 14 tim lainnya yang akan berlomba menjadi yang terbaik dalam ITdBI 2018. Ke empat belas tim tersebut adalah Nex CCN Cycling Team dari Laos, FORCA Amskin dari Korea, Global Cycling Team dari Belanda, PCS CCN Cycling team Belanda, Thailand Continental Cycling Team, PGN Road Cycling Team Indonesia, Bike Life Dongnai Vietnam, KFC Cycling Team Indonesia, Advan Customs Cycling Team Indonesia, 7Eleven Philipina, Trengganu Cycling Team Malaysia, Java Partizan Serbia, Team McDonald Downunder Australia, Uijeongbu City Team Korea dan Banyuwangi Road Cycling Club( BRCC) Team Indonesia.

Tim BRRC (2)
Pembalap Tim BRRC

Berikut 4 Etape ITDBI 2018:

Hari Pertama Balapan, Etape I, pebalap akan melintasi rute sepanjang 153,1 KM. Start dari depan kantor Pemkab Banyuwangi dengan finish di Rowo Bayu Kecamatan Songgon.
Hari Kedua Balapan, Etape 2, jarak tempuh 179,3 KM, race akan dimulai dari Stasiun Kalibaru menuju finish di Kantor Bupati Banyuwangi.
Hari Ketiga Balapan, Etape ke 3, akan menempuh 139,4 KM. Dimulai dari ruang terbuka Maron Kecamatan Genteng menuju finish di depan Kantor Pemkab Banyuwangi.
Hari Keempat Balapan, Etape 4, etape terakhir menempuh jarak 127,2 KM. Start dari Desa Sarongan Kecamatan Pesanggaran, finish di Paltuding Ijen, Kecamatan Licin.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *