Tim INAFIS; Mayat Tanpa Identitas Bernama Erwansyah Punya Riwayat Penyakit Epilepsi

  • Whatsapp
Inafis Polri

KabarRakyat – Tim identifikasi, INAFIS Polres Way Kanan berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan warga Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, Lampung, pada, Jumat (13/03)

Warga Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, pada hari Kamis sore sekitar pukul 17.45 Wib dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas.

Read More

Jasad pria tanpa identitas ini ditemukan dipinggir sungai, dibawah Jembatan Telung, Telak Dusun Talak Karet, Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat reskrim AKP Devi Sunjana menjelaskan, Pada hari Kamis sore tanggal (12/03/2020) sekira pukul 17.45 WIB, petugas menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat seorang laki-laki di Jembatan Telung Telak Kampung Lembasung.

Menurut sumber yang ada di lapangan, penemuan mayat tersebut berawal dari sekelompok anak kecil yang baru pulang ngaji bermain-main di sekitar jembatan kereta api, dan saat itu mereka mencium bau busuk yang berasal dari bawah jembatan kereta api, saat mereka mencari bau busuk tersebut mereka melihat ke bawah. Di situ mereka melihat telah tergeletak sesosok mayat yang sudah menimbulkan bau.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *