Tim Voli Putra Indor Probolinggo Gunduli Jember  3 : 0

  • Whatsapp
Voli Probolinggo Kabupaten
Tim voli Putra Kab. Probolinggo usai tundukan tim Voli Jember,sabtu (6/7/(2019). ( ft.ric)

KABARRAKYAT.ID – Kontingen tim voli Kabupaten Probolinggo menapaki laga perdana dengan hasil manis. Pertandingan awal tim putra voli berhasil menundukkan tim putra asal Jember.

Menjajaki laga perdana tim putra asuhan pelatih Barata  memberikan hasil maksimal  di pekan olahraga Provinsi Jatim  (PORPROV JATIM 2019). Melawan tim putra asal Kabupaten Jember arek-arek Probolinggo bermain sangat kompak dan tindak memberikan ruang serang bagi lawannya.

Bacaan Lainnya

Alhasil sejak pertadingan dimulai di set pertama tim yang bermaterikan  Panji, Yusril, Adi Basid, Nugie, Iqbal, Hendra, ilyas, Hamdani, Hariyanto, Hendrik, mampu meredakan ambisi tim Jember.

Bertanding di indoor Bojonegoro, asuhan pelatihan Barata Seno kembali tampil impresif dan tetap melakukan tekanan di tim jember. Hasilnya pun tidak mengecewakan di set kedua tim putra kabupaten Probolinggo kembali memenangi.

Pada sesi pertadingan set ketiga permainan kedua tim voli sejati tetap saling serang. Namun, peluang demi peluang tim voli putra Jember mudah untuk dikejar oleh tim asal Probolinggo.

“ Di set Akhir tim putra Kabupaten Probolinggo kembali ungguli Jember dengan skor meyakinkan 3 : 0 . Kemenangan ini saya harapkan tetap berlanjut hingga menuju final. Kami menyadari ini baru awal tetapi setidaknya optimisme untuk  merebut tiket ke final adalah impian kami yang hadir di Bojonegoro,” kata Mulyono Official,Sabtu ( 6/7/2019).

Menanggapi raihan positip di sesi awal tim voli putra Ketua KONI Kabupaten Probolinggo H.Sugeng Nurfindarko berharap semangat dan perjuangan tim voli putra tetap berlanjut hingga partai puncak.

“ Kami mendoakan tim putra yang mengawali pertadingan di Bojonegoro bersemangat dan focus dengan tujuan meraih prestasi. Semangat ini harus dipertahankan dan komitmen bermain dengan sportifitas harus ditegakan,” ungkap Sugeng Nurfindarko.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *