Tim Voli Putra Kabupaten Probolinggo Lolos Porprov Jatim

367 views
banner 468x60)
Tim Bola Voli Kabupaten Probolinggo

Foto : Tim Voli Putra Kabupaten Probolinggo setelah menundukan 3 tim menuju Porprov Jatim 2019.

KABARRAKYAT.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur akhirnya lega, tim voli putra lolos pra Porprov Jatim 2019. Menundukan tiga tim secara berturut-turut dan atas prestasi itu, berhak masuk putaran selanjutnya.

Tim voli putra kabupetan Probolinggo mampu menunjukan kekuatanya sehingga bisa masuk putaran pekan olahraga bergengsi Porprov Jatim ke VI. Tim kebanggaan kabupaten Probolinggo mampu menggalahkan tim-tim pesaing di pra Porprov Jatim.

Sekretaris KONI Chalid Abu Bakar awalnya sempat pesimis tim besutan pelatih Broto akan lolos pra Porprov karena ketatnya persaingan di cabor yang sangat populer ini.

Baca juga:

“Kami sempat was-was tim voli putra gagal dalam pra. Namun kegigiham atlet dan pelatih membuat sebuah kejutan lolos dari putaran awal porprov jatim yang sedianya bakal di gelar 6-13Juli mendatang, “kata Chalid Abu Bakar, Jumat(3/4/2019).

Tim voli putra kabupaten Probolinggo menundukan tim voli dari kabupaten Pasuruan, Lumajang dan Pamekasan dengan skor masing-masing 3:0. Raihan poin telak ini mengkukuhkan voli kabupaten Probolingo melenggang ke Porprov Jatim.

“Kami berharap tim voli putra kembali menyumbangkan medali buat kabupaten Probolinggo”, ungkap Chalid nampak lega Cabor Voli bisa berkontribusi di ajang utama Jawa Timur.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

banner 468x60)

#Tim voli putra Probolinggo #KONI Kabupaten probolinggo #Tim voli lolos pra Porprov Jatim 2019

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply