Timsus Polres Tasikmalaya Kota Amankan Enam Anggota Geng Motor Bersamurai

  • Whatsapp

Ilustrasi motor club (Foto. PIXABAY)

KABAR RAKYAT – Enam pemuda diduga anggota geng motor diamankan Timsus Maung Galunggung dalam operasi cipta kondisi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, pada Minggu (21/2)

Operasi dipimpin Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Doni Hermawan di dampingi Kabag Ops, Ka. Tim 2 dan 14 personil lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kami menyasar lokasi-lokasi yang sering dijadikan penyakit masyarakat (Pekat) juga tempat tongkrongan kelompok berandalan bermotor. Kali ini, Timsus Maung Galunggung membubarkan kerumunan pemuda yang sedang berpesta miras di kawasan Pendopo Alun-Alun Kecamatan Tawang,” ungkap AKBP Doni, dikutip dari Humas Polres Kota Tasikmalaya.

Ia menyebut, Timsus juga membubarkan dua kelompok pemuda yang berselisih paham dalam kondisi mabuk di Jl. Cieunteung Kecamatan Cihideung.

“Tim kemudian membubarkan sejumlah pemuda-pemudi yang sedang pesta Miras dan diduga berbuat mesum di kost-kostan Jl. Swaka Mangkubumi,” terangnya.

Sejumlah kelompok berandalan bermotor anggota geng motor di Jl. Bebedahan II Tawang diamankan dalam kegiatan patroli.

Sebanyak enam orang anggota geng motor diamankan berikut barang bukti satu buah samurai dan pisau belati serta 7 unit sepeda motor. Disebutkan juga, ada 5 lembar STNK sepeda motor dan 1 KTP serta 1 botol miras jenis Anggur Merah, 1 botol aqua besar Tuak dan 2 aqua kecil ciu. (*/Anton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *