Tinggalkan Wasiat Kakek di Tegalsari Nekat Bunuh Diri

  • Whatsapp
ilustrasi bunuh diri

KABAR RAKYAT – Masyarakat Dusun Balokan, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Jawa Timur, dikejutkan sosok kakek bunuh diri dengan cara gantung diri, Selasa (23/6/2020). Identitas korban nama, Kat (70).

Keterangan saksi pada polisi, awal ia melewati jalanan di kebun warga. Ia terkejut melihat ada sosok menggantung di pohon sirsat.

” Begitu saya tahu ada orang gantung diri saksi kangsung memberitahu warga,” kata Kapolsek Tegalsari IPTU Lipur.

Yang cukup membuat warga terenyuh rupanya korban sebelum melakukan aksi bunuh diri membuat surat wasiat. Surat yang ditulis tangan Kat meminta tolong pada sahabatnya untuk mengganti sewa sawah miliknya. Dalam surat wasiat itu korban mengaku sudah tidak kuat menanggung beban hidup.

Korban ditemukan tewas dengan cara menggantungkan diri masih mengenakan baju hem dan sarung. Dalam kejadian ini Polsek Tegalsari langsung melakukan olah TKP atas laporan temuan warga gantung diri.

Kapolsek Tegalsari, IPTU Lipur menjelaskan, korban diduga stres sehingga nekat melakukan aksi bunuh diri. Dari hasil olah TKP tidak menemukan bukti kekerasan yang menyebabkan korban meninggal.

” Dari hasil olah TKP dan Outopsi medis korban murni bunuh diri. Hal ini sudah kami sampaikan kepada pihak keluarga dan mereka menerima dengan iklas kejadian ini”, kata Kapolsek Tegalsari IPTU. Lipur.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *