Saturday, August 15, 2020
Home BANYUWANGI Tingkatkan Kepedulian Lingkungan, ILLIRA Hotel Banyuwangi Gelar Kerja Bakti di Awal Tahun

Tingkatkan Kepedulian Lingkungan, ILLIRA Hotel Banyuwangi Gelar Kerja Bakti di Awal Tahun

REPORTERFattahur

KABAR RAKYAT – Memasuki awal Tahun Baru 2020, sejumlah karyawan ILLIRA Hotel Banyuwangi melakukan kerja bakti bersih-bersih di area sekitar hotel sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Jum’at (3/1/2020) pagi.

Kegiatan bersih-bersih tersebut dimulai pukul 09:00 WIB dengan mengerahkan sekitar 15 orang karyawan hotel. Mulai dengan membersihkan saluran sanitasi air, mencabut rumput liar, hingga membersihkan sampah yang menyumbat selokan di area trotoar depan hotel, dilakukan karyawan hotel dengan kompak.

Ketua Pelaksana Kegiatan sekaligus Assistant Executive House Keeper, Agus Kurniawan mengatakan, ILLIRA Hotel Banyuwangi sangat antusias terhadap program-program yang mempunyai dampak positif terutama bagi lingkungan.

“Ini sebagai wujud kepedulian ILLIRA Hotel Banyuwangi terhadap lingkungan,” kata Agus.

ILLIRA Hotel Banyuwangi berharap semua elemen masyarakat saling bersinergi dalam mewujudkan kebersihan, dengan selalu aktif membersihkan sampah di lingkungan sekitar.

Sehingga dapat mengurangi dampak cuaca ekstrem yang terjadi akhir-akhir ini, seperti banjir.

“Salah satu contoh wujud kepedulian terhadap lingkungan yang bersih yakni dengan cara membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya merupakan hal kecil namun memiliki dampak yang besar bagi lingkungan,”pungkasnya.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER