Jumat, November 27, 2020
Beranda HOBBY OTOMOTIF Tingkatkan Kepuasan Konsumen di Era Kebiasaan Baru

Tingkatkan Kepuasan Konsumen di Era Kebiasaan Baru

REPORTERSetiawan
KABAR RAKYAT – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringan dealer Honda meningkatkan kepuasan dan kenyamanan konsumen dengan memberikan layanan digital.
Semua itu dilakukan untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap konsumen Honda merasa tenang dan terlindungi. Memasuki era kebiasaan baru yang diterapkan pemerintah semenjak adanya pandemi, MPM Honda Jatim beserta jaringannya memberikan program pembelian #DARIRUMAHAJA.
1. Pembelian Online
Bagi konsumen yang tidak dapat mengunjungi dealer Honda, MPM Honda mempunyai layanan program Beli Motor Honda #DARIRUMAHAJA. Konsumen dapat menghubungi Sales People melalui WhatsApp chat atau telepon langsung. Dan Sales People akan memberikan gambar dan spesifikasi motor melalui WhatsApp atau dapat langsung mengakses website mpmhondajatim
2. Cashless Transaction
Seluruh transaksi pembayaran diarahkan untuk pembayarana non tunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi delear tempat konsumen membeli motor. Dealer Honda akan mengirimkan tanda jadi atau kwitansi resmi pembayaran konsumen.
Transaksi tunai dianjurkan hanya untuk pembayaran yang dilakukan di dealer dan pastikan konsumen mendapatkan kwitansi resmi dari dealer tempat membeli motor Honda. Nama jaringan dealer MPM Honda Jatim bisa di lihat di website www.mpmhondajatim.com
3. Protokol kesehatan.
Apabila konsumen mengunjungi dealer Honda akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, memastikan penggunaan masker yang dilakukan petugas keamanan kepada konsumen yang datang ke dealer Honda
4. Dealer sudah menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk konsumen sebelum masuk ke area dealer Honda
5. Sales Counter yang menerima kedatangan konsumen menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ) berupa pelindung wajah (faceshield) dan masker. Serta menjaga jarak aman dengan pelanggan sejauh 1 – 1,5 meter. Khusus untuk deliveryman ada tambahan APD berupa sarung tangan.
” Dengan menerapan protokol kesehatan dan keamanan bertransaksi di jaringan dealer Honda ini, harapannya kepuasan dan keselamatan serta kesehatan konsumen dapat terjaga dengan baik.” kata Abdy Ronotana selaku Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca