Tingkatkan Perekonomian Warga, TMMD 110 Perbaikan Jalan Dua Desa

  • Whatsapp
SatgasTMMD 110 Kodim 0822 Bondowoso saat memperbaiki dan melakukan pelebaran jalan
KABAR RAKYAT – Salah satu kegiatan Satgas TMMD ke 110 adalah memperbaiki jalan tradisional di Desa Klekehan kecamatan Botolinggo, tepatnya di dusun Kocok RT 8 RW 4.
Satgas  TNI Menunggal Membangun  Desa (TMMD) KE-110 Tahun 2021 bersama warga memperbaiki dan melebarkan  jalan tersebut.
“Kini kondisinya sudah cukup lebar dan dapat dilalui oleh kendaraan roda empat. Masyarakat desa Klekehan pun merasa terbantu, terutama untuk meningkatkan  perekonomian di mana  jalan utama tersebut yang menghubungkan dua Desa Klekehan dan Desa Penang, ” jelas Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, Jumat (5/3/2021).

Fatkhur (45) salah satu warga mengungkapkan, jalan utama Desa Klekean yang menghubungkan desa Penang  sudah lama rusak.
“Dengan adanya program TMMD Ke-110 Kodim 0822 Bondowoso, masyarakat merasa senang karena sasarannya memperbaiki maupun melebarkan  jalan , sangatlah tepat, guna meningkatkan  perekonomian warga,” Ujarnya.
Secara terpisah, Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Yonaidi Desianto selaku Kordinator Lapangan TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso menyampaikan, bahwa bukan hanya perbaikan jalan, tapi ada pengerjaan lainnya.
“Bahwa selain membangun jalan, TMMD di Desa Klekean juga akan merenovasi mushola, membangun pos kamling,  pavingisasi jalan lingkungan serta membangun tandon air dan Rutilahu, “pungkasnya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *