Bhabinkamtibmas Ajukan Rehab Lewat BAZ Purwoharjo

  • Whatsapp
Rumah Tak layak
Rumah Tak layak

KABARRAKYAT.ID – Rumah tidak layak huni milik Mbok Boiyem (78) warga Dusun Kopen, Rt 01 Rw 01, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, jadi perhatian Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Purwoharjo. Jumat (21/12/2018).

Menurut Bhabinkamtibmas Kradenan AIPTU Sunardi SH mengatakan memang benar ada rumah tidak layak huni salah satu warga Dusun Kopen, Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo.

Sedangkan Mbok Boiyem janda renta tidak punya anak dan tidak punya sanak keluarga ini setiap hari mendapatkan bantuan rantang kasih dari pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi.

Baca juga:

Dengan adanya ini kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Kradenan sangat prihatin dengan kondisi rumah yang ditempati oleh mbok Boiyem tersebut. “Kata Aiptu Sunardi SH.

Aiptu Sunardi SH menyampaikan adanya rumah tidak layak huni itu kami mengambil sikap untuk Rencana rehab rumah milik mbok Boiyem .

Rumah yang tidak layak huni milik mbok Boiyem sudah kami Ajukan lewat sumber dana dari BAZ Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi.

Saat ini masih dalam pengajuan, Insya Allah dalam waktu dekat bisa realisasi, rencana saya dan Kepala Dusun semua pejabat RT dan RW sedusun Kopen akan kami ajak untuk mengerjakan rehab rumah tersebut. “Pungkasnya.

Reporter : Din/siswanto

Editor : Setiawan

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *