Wednesday, August 12, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN TMMD 108 Berkerja Wujudkan Sarana Kesejahteraan Masyarakat

TMMD 108 Berkerja Wujudkan Sarana Kesejahteraan Masyarakat

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Satgas TMMD 108 yang membangun Desa Ngepoh meratakan tanah halaman mushola dengan gotong royong bersama warga. Bentuk kekompakan, kedisplinan dan kebersamaan sebagai pedoman dalam menuntaskan pekerjaan.

Seluruh Satgas bekerja bersama dengan satu komando dan dengan disiiplin yang sesuai dengan tugasnya masing-masing. Satgas terus menggerakkan alatnya di halaman Mushola untuk meratakan tanah untuk pemasangan Paving, sehingga kemudian memasang paving tersebut akan memperindah serta mempercantik Mushola yang baru dapat digunakan untuk parkir.

Kesungguhan dan kedisipilnan terus tenang, canda tawa terus terdengar, serius tapi santai gotong royong yang ditunjukan warga dan satgas. Tentunya hal ini tidak dapat dilupakan oleh satgas, memegang peribahasa yang kukuh, bersatu kita teguh bercerei kita runtuh, itulah prinsip dasar yang dipakai oleh warga, maka dengan tugas masing-masing kita masing-masing sesuai dengan disiplin, tetapi tidak mungkin kaku.

“Satu kedisplinan dan kebersamaan yang bersahabat yang ditunjukan oleh TNI sehingga warga desa Ngepoh digundul untuk mencontoh dari semua yang positif yang ditunjukan dan dilakukan oleh satgas, Satu kerja untuk masyarakat, dilakukan dengan penuh semangat tak kenal lelah dan tak kenal waktu, semuanya untuk kesejahteraan masyarakat, ”kata Mulyono warga lokal.

Sementara itu, Kopda Bustanul mengatakan, itu dalam program TMMD 108 ini, selain membantu desa agar lebih maju, pihaknnya juga membantu lebih banyak hal pada masyarakat.

”Ini merupakan satu contoh buat masyarakat agar menjadi pelajaran berharga yang bisa ditiru serta dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.” pungkasnya. ***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER