TMMD Bantu Pemkab Bondowoso Sampai Pelosok Desa, Dalam Pemerataan Pembangunan

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT – TMMD Ke-110 Kodim 0822 Bondowoso yang dilaksanakan di Desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso telah menghadirkan pemerataan pembangunan sampai ke pelosok desa sebagai wujud membantu Pemkab setempat.
“Masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan yang paling dirasakan adalah mengangkat keterpurukan warga, untuk segera bangkit dan lebih maju. Karena minimnya sarana dan prasarana terkadang menjadi lamban, “jelas Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, Kamis (11/3/2021).
Dengan adanya TMMD yang lebih dikonsentrasikan pada pengerjaan-pengerjaan yang menyentuh kepentingan warga, lanjut Dandim 0822, seperti jalan dengan perlahan kemajuan itu bisa dirasakan, transportasi semakin mudah, aksespun semakin terbuka.
“Semoga saja semangat kemanunggalan TNI dan rakyat ini terus terjaga dengan baik,”Ucapnya.
Di tempat berbeda, Pasiter Kodim 082/ Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto menyampaikan bahwa masyarakat ikut merasakan peningkatan kemudahan transpotasi karena jalur transportasi makin mudah dijangkau.
“Untuk itu, program yang mulia ini dan sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat Desa Klekean dan Desa Penang, “katanya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *