TMMD ke 110 Aspal Jalan Desa Penang Dan Klekehan, Masyarakat Tersenyum

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0822 Bondowoso , bersama masyarakat merupakan wujud kemanunggalannya dengan rakyat.
Hal ini terbukti, dari kegiatan  yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0822 bersama warga yang berada di Desa Klekean dan Desa Penang, Kecamatan Botolinggo.
Dua desa tersebut merupakan lokasi sasaran kegiatan TMMD ke 110 Bondowoso, di kedua desa tersebut  akan dilaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0822 Bondowoso, Rabu (3/3)/2021) nampak jelas personel TMMD bersama warga desa melaksanakan kegiatan pengerasan jalan jenis lapen.
Samsu (45) salah satu warga setempat, merasa bersyukur dengan adanya TMMD 110 apalagi salah satu sasaran pengerasan jalan, berupa pengaspalan jenis lapen.
“Warga desa Klekehan dan desa Penang sangat membutuhkan dan mendambakan pengaspalan jalan, setiap ketemu Babinsa di tanyakan pengaspalan jalan, setiap ketemu kades yang di tanyakan kapan jalan di aspal apalagi ketemu Bupati dan ketua DPRD yang di tanyakan hanya satu kapan jalan di aspal bahkan dalam mimpi pun yang di tanya kapan jalan di aspal, “ujarnya sambil tersenyum.
Harapan dan impian masyarakat desa Klekehan dan desa Penang rupanya terjawab dengan adanya kegiatan TMMD 110 ini. *

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *