TMMD Ke-110, Bupati Bondowoso Lauching Pelayanan KB MKJP Program Bangga Kencana

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso bersama Forkopimda secara resmi melaunching Pelayanan KB MKJP Program Bangga Kencana dalam rangka TMMD Ke-110 di desa Klekehan
KABAR RAKYAT – Bupati dan Forkopimda secara resmi melaunching Pelayanan KB MKJP  Program Bangga Kencana dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa Ke-110.
Program TMMD 110 ini bertujuan membantu Pemkab Bondowoso dalam menekan Angka Kelahiran di desa sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-110, yakni di desa Klekean, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso.
Menurut Sertu M. Sugeng, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0822, menuturkan bahwa di kegiatan tersebut menggandeng Bidan desa dalam program Keluarga Berencana (KB).
“Diharapkan ibu-ibu dapat mengikuti anjuran pemerintah bahwa dua anak sudah cukup, artinya cukup pangan, papan dan gizi, sehingga masa depan anak-anak lebih terjamin,” Jelas Babinsa Desa Klekehan ini, Kamis (4/3/2021).

Demikian peran aktif Satgas TMMD 110 dalam membantu Pemkab Bondowoso untuk menekan percepatan dan pertumbuhan Angka Kelahiran.
“Dengan diselenggarakan KB, diharapkan Angka Kelahiran cenderung turun dan Kesejahteraan Masyarakat akan lebih baik”, pungkasnya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *