TMMD Resmi Ditutup, Ini Sambutan Danrem

  • Whatsapp

Menurutnya, Desa Ngepoh yang menjadi lokasi TMMD memiliki potensi besar untuk dibina menjadi kekuatan pertahanan

“Sehingga dengan hadirnya TMMD ini diharapkan mampu menumbuh kembangkan dan merekatkan jiwa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dan TNI, yang pada gilirannya kita dapat bahu membahu membangun Kabupaten Tulungagung dengan satu tekad tujuan yang pasti dan berkelanjutan,”pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan, Program TMMD merupakan salah satu program dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan program yang ditujukan untuk mengisi celah-celah wilayah pedesaan yang belum terjangkau oleh program lainnya.

Danrem juga menjelaskan, adanya program TMMD tersebut merupakan bantuan dari Pemprov Jatim, Pemda Tulungagung dan TNI-Polri, serta pihak-pihak swasta untuk bersama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat yang meliputi berbagai pembangunan fisik dan non fisik.

Untuk itu, ia turut memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh instansi terkait dan masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang telah ditunjukkan, sehingga gelaram TMMD ke-108 dapat berjalan baik dan seusai target.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *