Wednesday, August 5, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN TNI Bersama Warga Ngepoh Wujudkan Pembangunan Terbaik

TNI Bersama Warga Ngepoh Wujudkan Pembangunan Terbaik

KABAR RAKYAT – Gotong royong saling bahu membahu antara TNI dengan warga Desa Ngepoh di dalam program TMMD 108 di Tulungagung untuk meningkatkan kekuatan di akhir pelaksanaan.

Keingin kuat mengubah kehidupan warga Desa Ngepoh akan segera diwujudkan lewat program kemangunggalan TNI dan rakyat. Salah satunya, Serda Diky. Dirinya setiap hari terkait dengan semen untuk keberhasilan pelaksanaan TMMD di Desa Ngepoh ini. 

“Tentu saja adonan semen ini untuk betah saja yang bisa dilakukan karena, setiap hari memegang semen tangan akan kasar dan pecah akan memperjelek penampilan,” pungkasnya, Rabu (22/7/20).

Diriku mengaku, pekerjaan ini bukan suatu tugas paksaan dan juga niat yang tulus dalam program karena TMMD ini untuk kepenringan warga desa.

“Ini masalah ketulusan hati saja. Saya sangat senang bisa berguna bagi warga desa Ngepoh ini karena dalam pengerjaan TMMD ini dibutuhkan warga akan mendapatkan keuntungan yang positif dari hasil pengerjaan ini, ”katanya.

Lebih lanjut, juga ikut terimakasih kepada warga desa yang telah menerima ketulusan mereka ikut serta menyelesaikan program Pengerjaan TMMD ini selesai, jadi dalam waktu yang telah ditentukan semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.***(ifa bahsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER