TNI/Polri Amankan Semi Final Sepak Bola PS Grajagan VS PS Pancer

399 views
Sembulung Cup (3)

PS. Grajagan menang adu pinalti skor 5:4 mengalahkan PS Pancer.

KabarRakyat.ID – Babak semifinal 4 besar pertama, panitia Open Turnamen Sembulung Cup 2019, kekuatan petugas keamanan dari Kepolisian dan TNI ditingkatkan, Mereka memperketat pengawasan penonton demi kelancaran pertandingan sepak bola.

Kapolsek Cluring Iptu B. Madreas pada KabarRakyat.ID, Kamis (18/7/2019), menegaskan personil keamanan ditambah selain dari kepolisian Sektor (Polsek) Cluring juga diperkuat TNI/Koramil Cluring dan jajaran BKO personil Polsek dari Muncar, Srono, Gambira, Bangorejo, Purwoharjo dan Tegaldlimo serta tim K9 atau anjing pelacak dari Polres Banyuwangi.

Laga semifinal pertama, berlangsung tim PS. Grajagan VS PS. Pancer. Ada ribuan suporter masing-masing lawan datang mendukung kesebelasan mereka di Lapangan Tunggul Wulung Sembulung.

Sembulung Cup (1)

Ribuan penontok mengitari lapangan sepak bola, Sembulung, Cluring.

Awal babak pertama dan kedua hingga akhir minum, pertandingan terlihat sportif dan masing-masing tim menunjukan kebolehan menggiring bola. Hasilnya sama-sama kuat skor 0:0. Dilanjut babak tambahan dan hingga adu pinalti. Sayangnya, dalam adu pinalti Dewi Fortuna memilih PS. Grajagan memenangkan adu pinalti dengan skor 5:4. Meloloskan babak selanjutnya final.

“Pemenang semifinal pertama dengan Adu Pilanti Ps. Grajagan 5- 4  Ps Pancer dan  yang lolos masuk gren final Ps. Grajagan.”ujar Dedik Irawan, Ketua Panitia.

Panitia dan penyelenggara open turnamen tersebut, sangat lega dan mengucapkan terimakasih pada kepolisian dan TNI yang ikut mengamankan pertandingan hingga berjalan lancar aman dan kondusif.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Banner PDI







Loading...

#Sepak Bola #turnamen sembulung cup

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply