Jumat, November 27, 2020
Beranda JATIM KOTA KEDIRI Toko Parfum Ziad Kediri Terbakar di Hari Keramat Jum'at

Toko Parfum Ziad Kediri Terbakar di Hari Keramat Jum’at

REPORTERMuajijin/Jin

KABAR RAKYAT – Diduga akibat konsleting listrik bangunan toko parfum di Jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri terbakar di hari keramat,  Jumat (20/11/2020) dini hari.

Titik api diketahui berasal dari bagian atap toko langsung melahap bangunan lantai tiga tempat menyimpan barang parfum.

Petugas pemadam kebakaran Kota Kediri yang datang ke lokasi, langsung berjibaku menaklukkan si jago merah yang melahap lantai tiga toko parfum sari wangi serta merembet ke sebagian lantai dua.

Api baru dapat dipadamkan dua jam kemudian, setelah enam mobil PMK dari Kota kediri dan PT Gudang Garam dikerahkan ke lokasi. Beruntung api tak sampai merembet ke bagian utama toko dilantai dasar dan toko toko disekitarnya.

Pemilik toko Ziad mengaku, awalnya ia sedang mengaji bersama salah-satu ustadz di Kediri. Ia kemudian diberitahu jika tokonya terbakar.

“Saat saya pulang titik api berasal dari atap lantai atas,diduga berasal dari konsleting listrik. Saya langsung menghubungi petugas PMK dan saya juga sempat menjebol pintu agar bisa masuk.”ujar Ziad.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Karena saat kejadian toko dalam kondisi tutup.

“Kerugian ditaksir mencapai lebih dari 100 juta rupiah mas,karena banyak parfum di lantai atas.”tambah Ziad.

Kini kasus kebakaran ini tengah dalam penyelidikan Kepolisian Polres Kediri Kota. Polisi memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti dari lokasi kejadian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca