Toko Swalayan Sinar Fress Rogojampi Terbakar Pagi Ini

  • Whatsapp
Kebakaran copy
Kebakaran swayan Sinar Fress

KABARRAKYAT, BANYUWANGI – Peristiwa kebakaran melanda Toko Swalayan Sinar Fresh lokasi di jalan raya utama Rogojampi – Banyuwangi, pada Senin pagi, (22/01/2018) sekira pukul 04.00 WIB.

Sampai berita ini ditulis api masih membakar toko swalayan itu, petugas sudah berdatangan termasuk petugas Unit Pemadam Kebakaran (PmK) Pemkab Banyuwangi berupaya memadamkan api, agar tidak menjalar ke toko dan kantor perbankan unit serta pergudagan.

Read More

banner 645x400

Informasi dihimpun dilokasi kejadian, peristiwa kebakaran ini pada awalnya terjadi sekira pukul 04.00 setelah sholat subuh. Api datangnya dari arah dalam toko sisi sebelah utara lalu menjalar ke depan, lalu api terus merambat ke keselatan, kemudian meluluhlantakan isi, dan bangunan toko swalayan hingga atap toko ludes terbakar, api mulai membesar dan terus merambat sekira pukul 05.00 WIB.

Baca juga : Tebing Besuki Longsor, Jalan Utama Kampak – Munjungan Tertimbun

Selanjutnya, sebelum Petugas pemadam kebakaran datang, warga yang awalnya mengetahui kejadian tersebut mulai terjadinya asap tebal keluar dari toko tersebut warga membuka pintu toko swalayan, namun yang terjadi yaitu api terus membesar dan ternyata didalam sudah terjadi kebakaran.

Kemudian, sekira pukul 05.15 WIB mobil Petugas PMK pun mulai datang dan melakukan pemadaman, lalu dititik awal kebakaran pun mulai padam tetapi api pun terus menjalar hingga ke toko sebelahnya, meskipun api belum merambat terlihat di sisi sebelah selatan lagi terdapat Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Rogojampi, petugas kepolisian dan juga PMK mulai mengeluarkan Dokumen penting yang dimiliki oleh Bank tersebut.

Asap pun membumbung tinggi sekira 100 meter ke udara, selanjutnya api pun mulai padam dan dijinakkan oleh pemadam kebakaran sekira pukul 06.35, warga masyarakat pun mulai berdatangan untuk melihat peristiwa tersebut, demi kelancaran proses Petugas Pemadam kebakaran Polisi pun memasang garis police line di area lokasi kebakaran.

Sinar Fresh ini adalah toko swalayan, didalamnya berisi pakaian, kosmetik, sembako hingga berbagai macam permainan anak-anak. Sementara bagian belakang toko tersebut adalah gudang Jaya Subur kantor distributor (sosis champ, produk PnG, dan beberapa produk lainnya).

Reporter : Rochman

Editor : Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *