Minggu, November 29, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Tokoh LDII dan LMDH Watulimo Ikrar Menangkan Arifin-Syah

Tokoh LDII dan LMDH Watulimo Ikrar Menangkan Arifin-Syah

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Calon Wakil Bupati Trenggalek dari Paslon nomor 02, Syah Muhamad Natanegara bersama isteri Fatihatur Rohmah, menyapa masyarakat kecamatan Watulimo, Jumat (6/11).

Dalam kunjungannya ke Kecamatan Watulimo, Nur. Arifin – Syah Natanegara, mendapatkan tambahan dukungan dari kelompok LMDH, petani hutan dan dukungan dari jamaah (Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

Dukungan dari jamaah LDII, disampaikan dalam pertemuan tatap muka dengan Syah Natanegara, dirumah Marlan Desa Gemaharjo,Jumat (6/11).

Soleman salah satu tokoh LDII Gemaharjo, sangat mengapresiasi kepemimpinan paslon petahana M.Nur Arifin. “Harapan kita semua, semoga kepemimpinan M Nur Arifin kedepan, Trenggalek lebih baik lagi,” ucap Soleman

Syah Natanegara mengucap terimakasih kepada jamaah LDII Watulimo yang sudah mempercayakan tambahan dukungan kepada Arifin-Syah untuk memimpin pemerintahan Trenggalek 2021-2024.

Dalam paparannya, Syahnata menyampaikan bahwa pemerintahan Trenggalek kedepan, akan menciptakan 100 desa wisata baru di Trenggalek.

Syah Natanegara menjelaska dalam mendongkrak peningkatan perekonomian masyarakat, memilik target menciptakan 100 desa wisata baru.

“Untuk wilayah Kecamatan Watulimo akan diproyeksikan menjadi pusat pariwisata dengan segala potensi yang ada. Utamanya potensi lokal dan potensi keindahan hutannya,” ujar Syah.

Ditambahkan, pengembangan wisata akan kita kedepankan potensi lokalistiknya. Karena target potensi wisata harus bisa meningkatkan pendapatan masyarakat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca