Truck Sayur  ‘Adu Jangkrik’ Dengan Pajero di Jalan Raya Kalibaru

  • Whatsapp
Laka lantas kalibaru

KabarRakyat – Dua kendaraan antara truck pengangkut sayuran dan mobil Pajero saling adu jangkrik di jalan raya Kalibaru. Tepatnya, di depan SMPN 2 Kalibaru, Dusun Barurejo RT 04 RW 01 Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, pada Senin (2/3/2020) sekitar Pukul 03.00 WIB.

Akibatnya, bumper bagian depan kedua kendaraan tersebut ringsek parah. Dan pengemudi truck mengalami dislokasi tulang panggul, sedangkan pengemudi dan penumpang mobil Pajero mengalami luka benturan.

Read More

banner 645x400

Kasatlantas Polresta Banyuwangi melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Ipda Nanang Wardhana membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Menurutnya, kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk yang memuat sayuran dari Bali menuju Jember dengan Mobil Pajero yang melaju dari arah berlawanan.

“Keterangan dari saksi, kecelakaan bermula ketika truk dengan nomor polisi DK 9328 PI yang di kemudikan Putu Budi Santika (37 th), warga Desa Satra Kecamatan Kintamani mendahului kendaraan di depannya. Pada saat yang bersamaan, dari arah Jember menuju Banyuwangi juga melaju mobil Pajero nomor polisi N 1482 X dikemudikan Anjasworo (43 th) warga Dusun Sendang Biru Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang,” jelas Ipda Nanang kepada KabarRakyat.Id.

Karena jarak yang sudah dekat, lanjutnya, kecelakaan lalu lintas itu akhirnya tidak bisa dihindarkan.

“Semua korban dibawa ke RS Bhakti Husada Krikilan untuk mendapatkan penanganan medis,” pungkasnnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Rony DE

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *