Truk Angkutan Sepeda Motor Baru Tabrak Pembatas Jembatan di Pantura Banyuwangi

  • Whatsapp

Kondisi laka tunggal, truk kontainer B-9546-TYT membawa puluhan unit sepeda motor baru terperosok di dasar Jembatan Curah Loser, Jum'at (29/1/2021).

KABAR RAKYAT – Armada khusus truk B-9546-TYT angkutan sepeda motor baru kebutuhan dealer, mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Wongsorejo Banyuwangi. Pemicunya, pengemudi truk diduga mengantuk saat berkendara.

Berdasarkan saksi di lokasi kecelakaan, tiba-tiba truk oleng ke kiri langsung menabrak pembatas jembatan Curah Loser dan akhirnya terperosok ke dasar sungai.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin melalui Kapolsek Wongsorejo AKP Sudarso dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu terjadi.

“Laka tunggal truk angkutan unit sepeda motor baru terjadi, Jum’at (29/1/2021) dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Beruntung Tidak ada korban jiwa,” jelas AKP Sudarso.

Ditambahkan, identitas supir truk B-9546-TYT, bernama Abdul Kharis (44) warga Desa Gondong RT 02 RW 03 Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Keterangan saksi di lokasi kejadian, sebut AKP Sudarso, awal truk melaju dari arah Utara ke Selatan. Sampai di TKP, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan dan menukik ke bawah. Untungnya pengemudi tak alami luka-luka.

Kerugian akibat kecelakaan itu, ditaksir mencapai Rp. 15 Juta. Dan beruntung supir selamat tidak mengalami luka serius,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *