Monday, August 10, 2020
Home BERITA PERISTIWA Truk Banyuwangi Tabrak Motor di Situbondo, Tiga Anggota Keluarga Terluka

Truk Banyuwangi Tabrak Motor di Situbondo, Tiga Anggota Keluarga Terluka

KABAR RAKYAT – Truk P-8026-VI asal Banyuwangi mengalami kecelakaan menabrak sepeda motor di jalan raya Situbondo, tepat di KM 158.300 ke arah Surabaya, masuk Desa Demung, Kecamatan Besuki, Jum’at, (3/7), jam 17.20 WIB.

Satu orang luka berat bagian kaki kanan remuk, sedangkan dua oranh lainnya luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, Ipda Handoko dikonfirmasi wartawan, membenarkan kecelakaan itu. Korban masih keluarga kondisi berboncengan perempuan 34 tahun dan anaknya 4 tahun. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut hanya luka berat dan luka ringan.

Identitas pengendara truk nopol Banyuwangi, di kemudi oleh Wawan Iriyanto 30 tahun warga Krajan, Desa/Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Sedang kontranya, sepeda motor tanpa nopol di kendara Yuswan LA 46 tahun warga Jl. Bawean 19 Desa Pesisir, Kecamatan Besuki.

“Korban luka berat yang dibonceng, perempuan identitas Maratun S dan anaknya usia 4 tahun. Bersangkutan (Maratun) luka berat dengan kaki kanan remuk. Sedangkan Yuswan dan anaknya luka ringan,” jelasnya.

[the_ad id=”29596″]

Keterangan saksi di lokasi kecelakaan pada petugas Satlantas Polres Situbondo, mengungkapkan awal truk melaju dari arah timur menuju ke barat.

Sampai di lokasi kecelakaan (TKP) ada sepeda motor korban tiba-tiba mengurangi laju kendaraan, karena di depannya ada mobil tak dikenali melakukan pengereman. Karena jaraknya sudah dekat kecelakaan tidak bisa dihindari lagi.

“Korban luka-luka langsung di evakuasi ke medis terdekat,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER