TSK Cabul Anak Bawah Umur Dibui Polsek Kabat

  • Whatsapp
Pencabulan Dadapan
Pencabulan Dadapan

SR tersagka pencabulan anak dibawah umur diperiksa Polisi

KABARRAKYAT.ID – Reskrim Polsek Kabat tangkap SR (Selamet Riyadi) alias Popeye (30) warga Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, karena nekat mencabuli anak dibawah umur, Mawar (bukan sebenarnya) siswi sekolah dasar kelas 3.

Ironisnya SR mencabuli Mawar di dalam kamar mandi sebuah rumah ibadah di Desa Dadapan Kecamatan Kabat.

Bacaan Lainnya

“Di dalam kamar mandi Mushola tersebut lampunya dimatikan oleh tersangka dan diancam,” Ungkap Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi, Rabu (26/9/2018).

Diceritakan AKP Supriyadi, saat itu korban pulang dar les bersama temannya. Korban tidak sengaja bertemu dengan tersangka dijalan. Teman Mawar disuruh pulang dengan alasan korban mau diajak pergi.

“Korban diancam tidak cerita ke orang tuanya, lalu diberi uang Rp. 10 ribu,” jelasnya.

Terungkapnya kasus ini, setelah orang tua Mawar mencari dan bertemua dengan teman sekolahnya bahwa diajak tersangka. Setelah bertemua anaknya, korban dipaksa cerita oleh orang tuanya. Dan korbanpun melontarkan cerita yang mengejutkan dugaan pencabulan.

Seketika, orang tua korban melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke Polsek Kabat. Tidak berapa lama, SR ditangkap Reskrim.

“Tersangka kita tangkap. Dari pemeriksaan tersagka mengakui perbuatannya sebanyak 4 kali,” pungkas AKP Supriyadi.

Polisi juga menyita barag bukti 1 kaos beserta celana milik tersangka, 1 lembar uang kertas Rp. 10 ribu, 1 potong celana beserta baju kaos, kaos dalam, dan celana dalam milik korban.

Tersangka SR alias Popeye akan dijerat pasal berlapis pasal 76d jo pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) UU RI no 35 tahun 2014, tentang perubahan UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Reporter: Rohman

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *